Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Terjun dari Tower Setinggi 100 Meter

PERISTIWA | 4 Desember 2019 09:50 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Seorang pria tewas usai terjun dari atas tower setinggi 100 meter di Kampung Curug Pasir, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Pria yang belum diketahui identitasnya itu pun tewas di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyebut, kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (3/12) sekira pukul 21:30 WIB malam. Lokasi kejadian di sebuah tower milik Indosat di daerah Rangkasbitung, Lebak.

"Awal mula korban memanjat pohon dekat tower lalu masuk ke area tower dan langsung memanjat ke atas tower dan sekitar kurang lebih 15 menit korban meloncat dari atas tower," kata Kabid Humas saat dikonfirmasi, Rabu (4/12).

1 dari 1 halaman

Ciri-Ciri

Pria tersebut memiliki ciri-ciri tinggi 175 cm warna kulit sawo matang rambut hitam ikal menggunakan pakaian kaos warna merah celana jeans pendek warna biru dan menggunakan sendal jepit warna hijau dengan membawa lampu senter.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUD Adjidarmo Lebak untuk dilakukan proses tindak lanjut mengungkap identitas dan penyebab pasti pria itu bunuh diri," katanya. (mdk/eko)

Baca juga:
Seorang Pria Tewas Usai Terjun dari Lantai 4 Galaxy Mal Surabaya
Pelajar Gantung Diri Usai Didatangi Mantan Pacar yang Hamil
Diduga Bunuh Diri, Seorang Sekuriti Ditemukan Tewas di Kantor OJK
Frustasi Dicerai Istri, Suami di Serang Gantung Diri & Minum Racun Serangga
Diduga Depresi, Jumadi Lompat dari Mobil Travel ke Sungai
Tak Kunjung Dapat Jodoh, Junaedi Pilih Gantung Diri

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.