Putri Gubernur Jatim nikah, Jokowi dan JK direncanakan akan hadir

Putri Gubernur Jatim nikah, Jokowi dan JK direncanakan akan hadir
Mobil dinas Gubernur Jatim. ©2014 Merdeka.com
NEWS | 15 Maret 2016 17:16 Reporter : Dede Rosyadi

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan menghadiri resepsi pernikahan putri bungsu Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Convention Hall Grand City Surabaya, Sabtu (19/3) malam.

"Kebetulan Presiden ada kunjungan kerja di Jatim dan Wapres mampir saat pulang dari kunjungan kerja di Pulau Kai, Maluku," kata Soekarwo di Surabaya, Selasa (15/3).

Soekarwo mengungkapkan, selain mengundang Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga mengundang sejumlah tokoh nasional dan kerabat lain.

"Total sebanyak 1.500 undangan. Tapi pengalaman saat resepsi pernikahan anak saya sebelumnya, yang datang melebihi undangan. Biasanya kerabat-kerabat di desa juga datang dan kami pasti menyambut," tutur Soekarwo.

Tidak hanya itu, presiden ke-6 yakni Susilo Bambang Yudhoyono beserta istrinya, Ani Yudhoyono, juga dipastikan hadir, bahkan menjadi saksi pada prosesi akad nikah anak ketiga dari gubernur yang akrab disapa Pakde Karwo itu.

Rencananya, akad nikah akan dilangsungkan pada Jumat (18/3) di kediaman Pakde Karwo di kawasan Kertajaya Surabaya.

"Saksi dari pihak laki-laki dijadwalkan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan yang kebetulan kerabat calon besan, Gede Ariyuda," ujar Soekarwo seperti dikutip Antara.

(mdk/cob)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami