Viral Mempelai Wanita Histeris Mantan Datang ke Pernikahan, Begini Kabar Terbarunya

Viral Mempelai Wanita Histeris Mantan Datang ke Pernikahan, Begini Kabar Terbarunya
Viral Mempelai Wanita Pingsan. ©2020 Merdeka.com/Instagram Lambe_Turah
SUMUT | 14 Desember 2020 12:15 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial. Video tersebut mempertontonkan mempelai wanita menangis histeris di pelaminan.

Hal tersebut lantaran sang mempelai wanita tak kuasa melihat mantan kekasihnya datang di hari pernikahannya. Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur.

Dalam video yang tersebar di media sosial tersebut, terlihat seorang pria yang diduga mantan dari mempelai wanita naik ke pelaminan untuk mengucapkan selamat. Namun, hal tak terduga membuat heboh para keluarga dan tamu undangan.

Ketika sang mantan mendekati mempelai wanita, tiba-tiba pengantin wanita menangis histeris. Ia pun berteriak hingga akhirnya pingsan. Kabar ini pun ramai di perbincangkan warganet.

Banyak yang berasumsi tentang video tersebut. Akhirnya mantan mempelai wanita tersebut buka suara. Tak hanya itu, mempelai pria juga memberikan komentar mengejutkan. Berikut ulasan lengkapnya.

2 dari 4 halaman

Histeris hingga Pingsan Lihat Mantan Datang

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang beredar tersebut, tampak pernikahan berjalan meriah. Pengantin pria dan wanita berdiri di pelaminan dengan mengenakan baju pernikahan berwarna hitam.

Namun, tiba-tiba menjadi heboh lantaran pria yang memakai baju berwarna hitam berjalan ke atas pelaminan. Usut punya usut pria tersebut merupakan mantan kekasih mempelai wanita.

Ia pun berjalan sendiri ke atas pelaminan dengan memberikan selamat kepada mempelai pria dan memeluknya. Namun, tiba-tiba sang mempelai wanita menangis histeris.

Tak hanya itu, mempelai wanita pun hingga pingsan. Hal ini membuat pihak keluarga dan tamu undangan bingung. Akhirnya mantan kekasihnya meninggalkan pelaminan tersebut.

viral mempelai wanita pingsan
©2020 Merdeka.com/Instagram Lambe_Turah
3 dari 4 halaman

Klarfikasi Mantan Kekasih

Mantan kekasih mempelai wanita pun angkat bicara. Ia mengaku tak datang tiba-tiba ke acara pernikahan mantan kekasihnya.

Pria yang diketahui bernama Adrian ini mengungkapkan dirinya mendapatkan undangan dari mempelai wanita. Ia pun menghargai undangan tersebut dan menyempatkan datang. Tak ada niat untuk merusak acara pernikahan tersebut.

"Saya bukan datang tiba-tiba saya di undang oleh mempelai cewek jadi saya bukan datang secara tiba-tiba karena saya punya harga diri. Saya alhamdulillah pada hari itu diberi kesempatan menghadiri acara mempelai. Saya menghargai undangan tersebut saya ga ada niat bikin onar saya berniat baik kesana. Saya sebagai korban juga saya ingin kasih tahu buat kalau ada kesalahpahaman saya minta maaf. Soal konten saya ga tau, saya hanya korban," ucap mantan kekasih mempelai wanita.


viral mempelai wanita pingsan©2020 Merdeka.com/Instagram Lambe_Turah

4 dari 4 halaman

Pernikahan Tak Diteruskan

Video yang viral ini membuat banyak asumsi di tengah warganet. Hal ini membuat pihak mempelai pria tak terima.

Mempelai pria buka suara di saluran YouTube Denda Olivia. Dari pernyataan tersebut terlihat mempelai pria dan keluarga menjelaskan kejadian sebenarnya.

Pihak keluarga pria merasa marah dan tak ingin meneruskan pernikahan. Tak hanya itu, mempelai wanita diharapkan mengganti uang rugi.

"Kalau di paksa ga benar gaes, ga ngrebut istri orang pacar orang, apalagi memaksa," kata keponakan mempelai pria.

"Keluarganya datang ke sini, udah apa ya udah ga dilanjutkan lagi, yang perempuan penginnya pulang-pulang. Uang habis berapa harga diri keluarga besar," kata keponakan mempelai pria.

viral mempelai wanita pingsan©2020 Merdeka.com/Youtube Denda Olivia

(mdk/kum)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami