New Normal, Via Vallen Girang Lihat Macet

New Normal, Via Vallen Girang Lihat Macet
TRENDING | 16 Juni 2020 10:14 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Kebijakan New Normal atau Normal Baru kini mulai diterapkan di Ibu kota Jakarta. Berbagai kegiatan ekonomi yang mulai kembali dibuka pun membuat sejumlah dampak yang terjadi, di antara kemacetan.

Kendati demikian, salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, Via Vallen justru mengaku senang lantaran dirinya kembali melihat kemacetan yang ada di jalanan ibukota. Berikut ulasannya seperti yang diunggah pada story Instagram miliknya.

1 dari 5 halaman

Jalanan Padat

new normal via vallen girang lihat macet

Instagram/@viavallen ©2020 Merdeka.com

Dalam unggahan story Instagram tersebut, nampak Via yang tengah berada di dalam mobil memperlihatkan kemacetan jalanan. Bak kondisi ibukota seperti biasanya, kemacetan tersebut nampak dipenuhi oleh berbagai kendaraan bermotor seperti mobil dan motor.

2 dari 5 halaman

Usai New Normal Diterapkan di Ibu Kota

Hal ini justru menimbulkan kegembiraan tersendiri bagi perempuan berusia 28 tahun tersebut. Secara terang-terangan, dia melontarkan kebahagiannya melihat kemacetan yang kembali hadir di jalanan ibukota.

new normal via vallen girang lihat macet

Instagram/@viavallen ©2020 Merdeka.com

“Yuhuu, asik. Akhirnya macet lagi. Hehehe. Setelah sekian lama jalanan kosong melompong. Sekarang padat. Uhuy,” ucapnya.

3 dari 5 halaman

Via Vallen Ungkap Kegembiraan

Tidak hanya lewat ucapan langsung, perempuan yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini juga mengungkapkan kegembiraannya lewat tulisan.

new normal via vallen girang lihat macet

Instagram/@viavallen ©2020 Merdeka.com

“Girang bangett aku tuh ngeliat kemacetan ini lagii,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Sempat Unggah Kegelisahan

Sebelumnya, dara berkelahiran Surabaya ini juga sempat mengunggah kegelisahannya mengenai kapan wabah Covid-19 tersebut akan berakhir. Dirinya mengungkapkan kerinduannya untuk bermain sebuah game.

new normal via vallen girang lihat macet

Instagram/@viavallen ©2020 Merdeka.com

“Kangen ngegame ginian lagiii. Kapaaannn yaaa balikk normal situasinya,” tulisnya pada beberapa waktu yang lalu.
5 dari 5 halaman

Kebijakan Normal Baru di Ibu Kota

DKI Jakarta memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar masa transisi fase I sepanjang Juni 2020. Akibatnya, sejumlah sektor ekonomi pun kembali dibuka seperti pusat perbelanjaan, restoran, hingga transportasi umum.

kesiapan mal jakarta jelang new normal

©Liputan6.com/Faizal Fanani

Meskipun demikian, Pemerintah juga tetap mengimbau masyarakat ibukota agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran wabah Covid-19 di Tanah Air, khususnya di DKI Jakarta.

(mdk/mta)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Alur BLT Dana Desa Hingga ke Tangan Warga - MERDEKA BICARA with Mendes Abdul Halim Iskandar

5