Pergaulan Crazy Rich yang Urus Anak Vanessa Angel, Sowannya ke Jenderal-jenderal

Pergaulan Crazy Rich yang Urus Anak Vanessa Angel, Sowannya ke Jenderal-jenderal
Pergaulan Crazy Rich Sowannya ke Jenderal-jenderal. Instagram @tomliwafa ©2021 Merdeka.com
TRENDING | 11 November 2021 07:46 Reporter : Kurnia Azizah

Merdeka.com - Kisah perjalanan Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa dan istri Delta Hesti kerap kali mencuri perhatian publik. Tak sedikit aktivitas sang pengusaha selalu menjadi sorotan.

Sebagai pengusaha kenamaan pergaulannya pun banyak dari kalangan sesama pengusaha. Meski begitu, Tom Liwafa ternyata juga memiliki kedekatan dengan sejumlah perwira tinggi.

Baru-baru ini, pria yang berjanji membiayai anakVanessa Angel itu sowan ke para jenderal. Simak potretnya berikut ini seperti dilansir dari akun Instagram @tomliwafa, Kamis (11/11).

2 dari 4 halaman

Bertemu Jenderal Bintang Dua Polri

pergaulan crazy rich sowannya ke jenderal jenderal
Instagram @tomliwafa ©2021 Merdeka.com

Potret Tom Liwafa didampingi rekan bisnisnya Dafit Ramadhan bertandang ke ruangan Irjen Rachmat Mulyana.

Rachmat merupakan perwira tinggi Polri yang saat ini mengemban amanat sebagai Staf Ahli Sosial Ekonomi Kapolri.

Lulusan Akpol 1988 itu berpengalaman di bidang reserse. Yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan.

Perlu diketahui, kedua putra kembarnya pun juga menggeluti karier yang sama. Sosok mereka sempat viral dulu, yakni Ipda Dandy dan Ipda Danny Ramadhan.

3 dari 4 halaman

Sowan ke Asisten Kapolri

Tom Liwafa juga berkesempatan mengunjungi Irjen Imam Sugianto. Ia merupakan perwira tinggi Polri yang menjabat Asisten Operasi Kapolri.

pergaulan crazy rich sowannya ke jenderal jenderalInstagram @tomliwafa ©2021 Merdeka.com

Potret keduanya yang kompak tampak mengurai senyum dengan memamerkan jempol. "Maaf mampir di aktivitas yang padat jenderal 😁🙏," tulis Tom dalam keterangan foto.

Seperti diketahui, Irjen Imam sempat menduduki sejumlah jabatan penting di tanah air. Ia pernah mengemban tugas sebagai Ajudan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Karobinops Sops Polri, serta Wakil Kapolda.

4 dari 4 halaman

Mengunjungi Mantan Kasal

pergaulan crazy rich sowannya ke jenderal jenderalInstagram @tomliwafa ©2021 Merdeka.com

Tom Liwafa juga ternyata memiliki kedekatan dengan mantan orang nomor satu di Angkatan Laut. Dia bertemu dengan Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi.

Tom menerima buku mengenai perjalanan hidup Laksamana Ade. Perwira Tinggi bintang empat itu merupakan mantan Kepala Staf Angkatan Laut selama periode 2014-2018.

Selama di militer, Laksamana Ade pernah mengemban sejumlah jabatan strategis, di antaranya Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla), Komando Armada RI Wilayah Barat, Gubernur Akademi AL, Panglima Armada RI Wilayah Timur (Pangarmatim) dan Kasum TNI.

(mdk/kur)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami