Potret Warga Sumut Dapat Jaket dari Jokowi: Enggak Akan Dilupain Seumur Hidup

Potret Warga Sumut Dapat Jaket dari Jokowi: Enggak Akan Dilupain Seumur Hidup
Momen Presiden Berikan Jaket ke Warga. Youtube/Sekertariat Presiden ©2021 Merdeka.com
TRENDING | 17 September 2021 12:17 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan jaket miliknya kepada salah satu warga saat melakukan peninjauan vaksinasi door to door.

Sigit, warga Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara itu, tampak tak bisa membendung rasa bahagianya ketika ia menerima jaket pemberian dari Jokowi.

Melalui unggahan di kanal Youtube Sekretariat Presiden, Sigit pun mengaku jika momen tersebut merupakan salah satu pengalaman terbaik di hidupnya. Berikut ulasannya:

2 dari 4 halaman

Presiden Berikan Jaket ke Warga

momen presiden berikan jaket ke warga

Youtube/Sekertariat Presiden ©2021 Merdeka.com

Melansir dari unggahan di Youtube Sekretariat Presiden, momen tersebut terjadi saat Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara door to door di Deli Serdang, Sumatera Utara,

Dari tayangan video, tampak awalnya presiden tengah menyapa warga desa yang menyambut kedatangannya. Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih itu terlihat menenteng sebuah jaket bomber berwarna hijau di lengan kirinya.

Tiba-Tiba saja, ia memanggil seorang warga yang sedang merekam kedatangannya dengan kamera ponsel.

"Baju biru itu sini," panggil Jokowi.

Setelah dipanggil, pemuda itupun lantas berlari ke arah Jokowi. Sempat terdiam beberapa saat, Presiden kemudian mengulurkan jaket hijau yang dibawanya itu.

"Makasih pak," kata pemuda dalam video.

3 dari 4 halaman

Jadi Pengalaman Terbaik Seumur Hidup

momen presiden berikan jaket ke wargaYoutube/Sekertariat Presiden ©2021 Merdeka.com


Saat ditanya, pemuda bernama Sigit itu mengaku bahwa momen tersebut merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya. Ia pun mengatakan, bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan pengalaman mendapatkan hadiah jaket dari Presiden.

"Bangga bangetlah, nggak bakal dilupain. Buat kenang-kenangan, seumur hidup baru ini dikasih jaket sama Presiden," kata Sigit dikutip dari Youtube Sekertariat Presiden, Jumat (17/9/2021).

Dalam video, Sigit pun terlihat langsung mengenakan jaket pemberian Presiden tersebut dengan bangga.

4 dari 4 halaman

Video

Momen serupa ternyata bukanlah pertama kalinya terjadi. Sebelumnya,  Jokowi  diketahui pernah memberikan jaketnya kepada warga saat melakukan peninjauan vaksinasi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada akhir Juni lalu.

Berikut video merekam momen Presiden Jokowi berikan jaketnya ke warga, dilansir dari Youtube Sekertariat Presiden, Jumat (17/9/2021):



(mdk/khu)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami