Sembilan Pelaku Tawuran dan Balap Liar di Tangsel Digiring Jalan Jongkok

Sembilan Pelaku Tawuran dan Balap Liar di Tangsel Digiring Jalan Jongkok
Pelaku tawuran dan balap liar di Tangsel jalan jongkok. Istimewa
NEWS | 7 April 2022 14:49 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Sembilan remaja pelaku tawuran dan balap liar di kawasan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, digiring tim patroli presisi Polda Metro Jaya dengan berjalan jongkok untuk diserahkan ke Mapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan.

Polisi juga mengamankan senjata tajam berupa celurit, stik golf, petasan dan busur panah termasuk juga dua unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk aksi balapan.

Komandan Tim 3 Presisi Polda Metro Jaya, Ipda Boas Natalis Dikison, menjelaskan penangkapan sembilan remaja berawal dari adanya laporan warga.

"Di saat tim patroli perintis presisi Polda Metro Jaya sedang melaksanakan patroli di daerah Tangsel, kami menerima adanya laporan warga yang memberitahukan adanya tindakan tawuran," kata komandan tim 3 Presisi Polda Metro Jaya Ipda Boas dikonfirmasi, Kamis (7/4).

Boas menerangkan, setelah berhasil mengamankan remaja pelaku tawuran, pihaknya mendapati dua remaja lain diduga pelaku balapan liar di wilayah Pondok Aren.

"Kami menemukan di jalan adanya pelaku balap liar, setelah kami melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut, kami menemukan dua pemuda dan dua kendaraan roda dua yang diduga akan digunakan untuk balap liar. Setelah itu kami menyerahkan kedua pemuda beserta dua kendaraan roda dua yang diduga akan digunakan untuk balap liar ke Polsek Pondok Aren untuk ditindaklanjuti," tegas Boas. (mdk/cob)

Baca juga:
Tawuran Sarung Berujung Maut di Bekasi, Kakak Bela Adik yang Disabet Celurit
Klitih Bikin Resah di Yogyakarta, Ridwan Kamil Sarankan Rangkul Pelaku
Perang Sarung di Pemalang Berakhir Ricuh, Ini Faktanya
Viral Bocah Usia SD-SMP Tawuran di Tengah Jalan Tuban, Bikin Pengguna Jalan Bingung
Viral Sabet Pemotor dengan Celurit, Tiga Remaja di Semarang Ditangkap

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini